Kangen Rumah Lama


Tanpa terasa, sudah hampir 5 bulan saya tidak mengurus gubug sederhana ini. Mohon maaf kepada sahabat-sahabat pengunjung yang “kesasar” di gubug ini :mrgreen: hingga akhirnya kecewa karena tidak pernah muncul tulisan terbaru. Kesibukan *halah sok* mengurus blog Catatan Sawali Tuhusetya agaknya telah membuat saya jadi “lupa diri” untuk mengurusnya. Saya mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang telah berkenan meninggalkan jejak komentar, sekaligus mohon maaf apabila saya tidak sempat merespon.

Gubug ini memang meninggalkan kenangan yang tak bisa saya lupakan. Saat-saat awal ngeblog, di gubug inilah saya sering berteriak. Meski gubug ini tidak pernah menyajikan sesuatu yang baru sejak 5 Januari 2008, agaknya masih ada juga pengunjung yang berkenan menjenguknya. Iseng-iseng saya melihat statistik blog lewat menu dasbor. Rumah ini rata-rata *halah, narsis* masih dikunjungi sekitar 150-an orang setiap harinya. Berikut ini skrinsyut jumlah pengunjung yang saya ambil pada tanggal 28 Mei 2008 pukul 00.13 WIB dini hari.

Meski saya tinggalkan tanpa rasa tanggung jawab, masih ada juga beberapa teman bloger yang berkenan memberikan trackback. Terima kasih kalau gubug ini masih “nyaman” disinggahi. Berikut ini adalah skrinsyut beberapa tautan yang masuk ke rumah ini.

Saya juga tidak begitu memperhatikan perkembangan blog ini sejak saya tinggalkan. Iseng-iseng melihat statistik dengan memanfaatkan fitur yang disediakan allisfun, ternyata blog ini sudah mencapai PR 5. Saya tidak begitu paham apa maksudnya. Padahal, blog Catatan Sawali Tuhusetya yang rutin saya update pun baru mencapai PR 4. *halah narsis lagi* Kalau saya perhatikan kata-kata kunci lewat mesin pencari yang “kesasar” masuk di blog ini, saya menduga, sebagian besar penjenguk blog ini, paling tidak seorang pendidik atau mereka yang peduli terhadap masalah pendidikan, karena hampir semua kata kunci berkaitan dengan masalah pendidikan. Berikut ini skrinsyutnya.

Selain itu, juga bisa dilihat berdasarkan tulisan teratas yang ada di bar samping. Hampir semua tulisan yang kerap dibaca berkaitan dengan masalah pendidikan, antara lain:

  1. Membudayakan Cinta Lingkungan Hidup melalui Dunia Pendidikan
  2. MAMPUKAH SERTIFIKASI GURU MENDONGKRAK MUTU PENDIDIKAN?
  3. Download Terbaru: Panduan Sertifikasi Guru dan Lesson Study
  4. Latar Belakang Sertifikasi
  5. Mengapa Pamor Guru Meredup?
  6. Diskusi Kelompok Terbimbing Model Tutor Sebaya
  7. Unduh
  8. Reformasi Sekolah, Kepemimpinan Feodalistis, dan KTSP
  9. Blog Guru
  10. Inovasi Pembelajaran

Siapa pun yang berkenan berkunjung di gubug ini, mereka adalah tamu-tamu terhormat. Merekalah yang telah membuat blog ini menjadi lebih bermakna. Sekali lagi, mohon maaf apabila komentar-komentar yang masuk di blog ini luput dari respon saya. Blog ini juga terbuka untuk dikunjungi siapa saja selama Mr. Matt masih berkenan menampungnya. Silakan berselancar dan iseng bermain di gubug sederhana ini. Semoga pada kesempatan lain, saya masih punya waktu juga untuk meng-update tulisan di blog ini.

Nah, salam budaya!

7 Komentar (+add yours?)

  1. djunaedird
    Mei 29, 2008 @ 01:02:03

    Tamu terhormat yang pertama di sini ❓

    Balas

  2. ulan
    Mei 29, 2008 @ 10:48:47

    ckckckckkckc… sampe 67.000 ??!!..
    om sawali seleb blog ternyata..

    Balas

  3. awaludin
    Mei 29, 2008 @ 12:27:18

    hehehe, sekalian pengobat kecewa blog CST nya down yah Pak.

    Balas

  4. bacteria
    Mei 31, 2008 @ 16:51:58

    pak sawali.info kok gak bisa diakses yaa

    Balas

  5. nindityo
    Jun 07, 2008 @ 20:55:19

    gak pernah disapu dan di pel tapi PR nya masih di 5 .. gilee bener. usul pak, dibuat seperti punya bang toga (nesia.wordpress.com) , sehingga maniakpengguna wordpress masih setia mengunjungi rumah yang ini.

    Balas

  6. gempur
    Jun 11, 2008 @ 08:27:19

    saya maklumi kalo istri tua akhirnya dilupakan.. 😀

    saya juga berlaku sama dengan istri tua saya… halah… hakakakakakakakakak

    Balas

  7. proletarman
    Jun 30, 2008 @ 13:42:49

    wah berpindah kelain hati nih…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: