Selamat Natal dan Tahun Baru 2008


01197.gif

Selamat Hari Natal kepada saudara-saudara yang merayakannya, semoga mampu membawa suasana damai dan penuh cinta kasih. Selamat Tahun Baru 2008 juga kepada sahabat-sahabat yang kebetulan singgah atau sekadar mampir di blog ini. Semoga tahun 2007 memberikan jejak-jejak sejarah yang bermakna dalam menggapai harapan dan impian pada tahun 2008. Semoga sukses berpihak kepada kita semuanya, amiin. ***

————–

Gambar “dicuri” dari sini.

37 Komentar (+add yours?)

  1. Totoks
    Des 27, 2007 @ 00:13:03

    selamat tahun baru pak sawal😀 semoga tahun 2008 membawa keberkahan😀

    Balas

  2. rozenesia
    Des 27, 2007 @ 01:16:10

    Malaaam kuduuuss….
    Suuunyiii Seenyaaaapp…

    Selamat Natal dan Tahun Baru.😀
    Selamat merayakan kelahiran Yesus Kristus di dalam diri dan membawa pesan-Nya ke semesta alam.😀

    Balas

  3. extremusmilitis
    Des 27, 2007 @ 02:52:14

    Met Natal dan Tahun Baru Juga Pak Guru.
    Kita harus percaya kalau Tangan Tuhan telah bekerja bagi kita di tahun ini dan juga di tahun yang akan datang.

    Sukses yaks Pak Guru. Terima kasih buat kepedulian-nya😉
    *masang pin Guru Teladan di dada-nya Pak Guru*😛

    Balas

  4. Yari NK
    Des 27, 2007 @ 07:00:17

    Selamat berhari libur pak Sawali.😀

    Balas

  5. gempur
    Des 27, 2007 @ 07:09:23

    Selamat merayakan natal bagi yang merayakannya.. mudah2an damai itu hadir dalam diri kita semua.. aminn

    bei de wei, semalam saya diundang makan2 di rumah teman saya yang punya hajatan membaptis anaknya. Pagi pembaptisan, siangnya makan2, tapi saya cuman kebagian malamnya.. akhirnya dapat sisa-sia yang kebetulan banyak banget menunya.. hehehehehehe… MAKAN BESAAARRR…

    *Jingkrak2 kegirangan*

    Balas

  6. danalingga
    Des 27, 2007 @ 07:41:15

    Selamat dan selamat pak. Semoga cita cita bapak bisa tercapai.😀

    Balas

  7. caplang™
    Des 27, 2007 @ 09:12:14

    met liburan, pak😀

    Balas

  8. Herianto
    Des 27, 2007 @ 11:14:28

    mat libur pak …🙂
    Liburan ini kabarnya yg paling nikmat ya guru, puannnjang ya pak liburannya ya … 😀

    Balas

  9. Trackback: Toleransi Yang Luar Biasa « HERIANTO ’s blog
  10. edratna
    Des 27, 2007 @ 15:18:10

    Selamat hari Natal (untuk yang merayakan), selamat Tahun Baru 1 Januari 2008, semoga tahun mendatang semakin baik dibanding tahun 2007.

    Balas

  11. Sawali Tuhusetya
    Des 27, 2007 @ 17:58:30

    @ Totoks:
    Selamat tahun baru juga Mas Totoks. Amiin. semoga 2008 menjadi tahun yang baik utk melakukan sebuah perubahan.

    @ rozenesia:
    Selamat natal dan tahun Baru, yak, Mas Roze semoga tahun 2007 memberikan banyak inspirasi utk berbuat yang lebih baik di th. 2008.

    @ extremusmilitis:
    Yak, selamat Natal dan tahun baru juga Bung Militis. Semoga sukses menjadi milik kita semua di tahun 2008.
    *walah dapat pin penghargaan? Pingsan. *

    @ Yari NK:
    Yak, makasih Bung Yari. Bisa untuk ngeblog nih luburannya, hehehehe😆

    @ gempur:
    Selamat natal dan tahun baru, yak, Pak Gempur, semoga damai adanya. Walah, pengalaman yang menyenangkan tuh Pak Gempur. Kalo bisa tiap hari dapat undangan pesta, yak, hehehehe😆

    @ danalingga:
    Makasih mas Dana atas doanya. Demikian juga semoga sukses selalu mengiringi setiap langkah Mas Dana, amiin.

    @ caplang™:
    Makasih Bung Capalang. Bisa lebih banyak waktu utk ngeblog nih, hehehehe😆

    @ Herianto:
    Hahahaha😆 Bisa aja Pak Heri, nih. Met Tahun baru ya, Pak! semoga sukses selalu mengiringi setiap langkah Pak Heri, amiin.

    @ edratna:
    Selamat tahun baru juga Bu Enny. Terima kasih doanya, Bu, demikian juga semoga sukses selalu mengiringi setiap langkah Bu Eny dan keluarga, amiin.

    Balas

  12. enggar
    Des 27, 2007 @ 20:23:10

    Selamat tahun baru. Semoga tahun 2008 akan menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua. Selamat berlibur juga. Libur panjang kita ya, Pak?🙂

    Balas

  13. drt
    Des 27, 2007 @ 20:36:50

    Terima kasih atas kunjungan ke blog saya serta ucapan Selamat Natalnya, Pak Sawali. Selamat Tahun Baru, semoga Tahun Baru membawa harapan baru bagi kita semua. Semoga buku-buku pak Sawali cepat terbit.

    Balas

  14. Ersis WA
    Des 27, 2007 @ 22:02:52

    Selamat mengucapkan selamat Natal Pak Swali, saya ikut Sampeyan saja menyamaikan ke teman-teman kristiani ‘kita’.

    Balas

  15. Sawali Tuhusetya
    Des 27, 2007 @ 22:23:02

    @ enggar:
    Selamat tahun baru juga Bu Enggar. Amin, Kita berdoa bersama-sama, Bu. Ya nih, libur panjang kita ya, Bu, sekitar 2 minggu. Kira2 selama liburan apa yang harus kita lakukan ya Bu Enggar, hehehehe😆 *malu bisanya nanya, hehehehe😆 *

    @ drt:
    Sama2 Pak Aris, semoga semangat Natal memberikan makna kedamaian dan cinta kasih yang sesungguhnya kepada Pak Aris sekeluarga di Amrik. Kapan pulang ke Indonesia, Pak?

    @ Ersis WA:
    Terima kasih Pak Ersis. Semoga negeri kita makin damai. Dunia blogsphere juga makin sejuk, hehehe😆

    Balas

  16. aRuL
    Des 27, 2007 @ 22:24:23

    Tahun baru ngapain pak?

    Balas

  17. Pyrrho
    Des 28, 2007 @ 02:46:13

    Selamat Tahun Baru 2008 pak…. semoga di tahun baru makin berkilau dna bersinar…🙂

    Balas

  18. sigid
    Des 28, 2007 @ 07:50:23

    Selamat Natal dan Tahun Baru pak Sawali😀

    Eh, mau sedikit OOT pak.
    Tadi pagi sopir di kantor saya bilang kalau di anaknya yang sekolah SD di Wangon, Cilacap tidak lagi mendapatkan pelajaran Bahasa Jawa.

    Apakah memang sudah dihapuskan njih pak?
    Atau hanya kebijakan daerah masing-masing yah.

    Balas

  19. Sawali Tuhusetya
    Des 28, 2007 @ 13:19:07

    @ aRuL:
    Enaknya ngapain ya Mas aRul? Ngeblog aja yak? hehehehe😆

    @ Pyrrho:
    Makasih Bung Fertob. Demikian juga semoga sukses selalu buat Bung Fertob.

    @ sigid:
    Meta Natal dan tahun baru juga yak Pak Sigid.
    Utuk Bhs. Jawa mestinya tetap harus diberikan, pak. Sepanjang yang saya tahu, bahasa Jawa itu jadi mata pelajaran Muatan Lokal (mulok) Wajib di sekolah utk satu prov Jawa Tengah, mulai SD, bahkan sekarang hingga SMA/SMK/MA. Kok sampe Bhs Jawa tidak lagi diajarkan, walah, saya juga jadi bertanya2, pak.

    Balas

  20. sigid
    Des 28, 2007 @ 13:39:11

    O jadi sebenarnya Muatan Lokal tapi wajib ya.
    Dulu pas jaman saya, Bahasa Jawa hanya diajarkan hingga SMP, ndak tahu kalau sekarang, mungkin sudah sampai SMA juga.

    Balas

  21. Sawali Tuhusetya
    Des 28, 2007 @ 13:51:41

    @ sigid:
    Ya, Pak Sigid, ada Mulok Propinsi (Bhs. Jawa), ada juga Mulok Sekolah. Yang bebas ditentukan oleh sekolah itu, ya Mulok sekolah itu yang disesuaikan dengan kondisi dan potensi sekolah masing2. Sedangkan untuk Mulok prov (Bhs Jawa) sifatnya wajib. Tujuannya *halah soka tahu nih, Pak, agar Bhs Jawa tetap lestari, bahkan jika perlu dikembangkan sesuai dengan perkembangan zaman.
    Maaf kalau salah Pak Sigid.

    Balas

  22. Hanna
    Des 28, 2007 @ 18:15:31

    Selamat Natal dan Tahun Baru bagi yang merayakan.

    Sukses selalu, Pak.

    Balas

  23. fauzansigma
    Des 28, 2007 @ 19:08:34

    tahun baru pak sawali…smoga blog hebat ini akan semakin hebat dan berbobot aja pak,,
    wah kmrn sy coba pake WP ternyata lbh familier yah..
    masih inget sy kan pak?
    mas sigma…
    http://fauzansigma.blogspot.com

    su udah add pak sawali di blogroll…

    Balas

  24. Moerz
    Des 28, 2007 @ 20:11:13

    wah memulai tahun baru dengan merobek kalender kematian yah… kan setiap hari hilang gitu…

    Balas

  25. eNPe
    Des 28, 2007 @ 20:13:23

    selamat liburan semester n tahun baru 2008, pak. semoga pendidikan indonesia lebih baik dari tahun2 sebelumnya. amin

    Balas

  26. Sawali Tuhusetya
    Des 28, 2007 @ 22:38:34

    @ Hanna:
    Makasih doanya Mbak Hanna. Demikian juga untuk tahun 2008 semoga sukses selalu mengiringi setiap langkah Mbak Hanna.

    @ fauzansigma:
    Oh dah nyoba pake WP ya, Mas Sigma. Tentu masih ingat dong yang beberapa waktu lalu ikut konferensi, hehehehe😆
    Ok, makasih linknya, yak.

    @ Moerz:
    Walah, kok kalender kematian sih istilahnya, hehehehe😆 agak mengerikan. ok, selamat tahun baru Mas Moerz. Semoga menjadi tahun yang bagus buat keberhasilan belajarnya, yak.

    @ eNPe:
    Makasih Bu Ita. Bener, bu, mudah2an ke depan pendidikan kita jauh lebih baik dibanding tahun2 kemarin.

    Balas

  27. Kurt
    Des 28, 2007 @ 23:48:35

    Waaaah akhirnya banner ini tampil di sini untuk mengahiri tahun 2007… semoga saja harapan2 th 2008 terbitlah terang damailah dunia… secerah ikatan sastra berbisik di blog ini…

    Selamat natal dan tahun baru…

    Balas

  28. Kurt
    Des 29, 2007 @ 00:00:56

    Pak Sawali liburannya kemana nih… ke Cirebon aja yuk? cari Urang… kalau urang jawa lurus2 kalau urang Sunda tidak lurus..🙂

    Balas

  29. Sawali Tuhusetya
    Des 29, 2007 @ 00:24:38

    @ Kurt:
    Hehehehehe😆 Bener banner ini sengaja kupasang utk mengakhiri tahun 2007, Mask Kurt. Makasih doanya, Mas. Walah, ke cireoban cari urang, hehehehehe😆 berarti mas kurt biasa nih sampe2 bisa mbedain orang cirebon dan urang sunda. Ada2 saja,

    Balas

  30. tobadreams
    Des 29, 2007 @ 01:22:28

    Selamat Natal dan Tahun Baru buat yang merayakan

    Selamat berlibur buat pak Sawali.

    Horas

    Balas

  31. djagung
    Des 29, 2007 @ 12:39:11

    ass
    waduh pak….
    saya telat sekali kasih komen. udah yang ke31. wah2….

    tapi kata orang “lebih baik telat daripada nggak sama sekali” hehe…… ” *sok tau*

    selamat menjelang tahun baru ya pak…. saya januar anakl sma11 sby. maf kmarin gak sebut nama.

    semoga tahun depan semakin banyak cerpen2 yang bapak produksi, dan saya akan setia membacanya.
    wss

    Balas

  32. fira
    Des 31, 2007 @ 10:48:02

    SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2008 buat teman-teman semua juga buat pak Sawali agar tahun depan tercapai semua segala impian dan harapan kita amin. Sukses ya pak…oyah saya menganggap pak Sawali adalah guru saya juga apalagi bapak memang seorang guru kan. Saya senang bisa kenal bapak lo hehehe….Wassalam.

    Balas

  33. Sawali Tuhusetya
    Des 31, 2007 @ 17:05:00

    @ fira:
    meta tahun baru juga mbak fira. semoga tahun 2008 menjadi tahun keberuntungan buat mbak fira sekeluarga, yak. waduh, makasih banget, bu, jadi geer, nih. *kasuku jadi sesek, hehehehe * sukses juga buat mbak fira, yak.

    Balas

  34. heru
    Des 31, 2007 @ 21:10:23

    maju terus dengan kretivitas dan tetap rendah hati pak SAWALI. Saya hanya seorang pengagum anda dari Purbalingga. Sama sama mengabdi di dunia yang sama.
    Selamat Tahun Baru.

    Balas

  35. Sawali Tuhusetya
    Jan 01, 2008 @ 00:32:35

    @ heru:
    Pak Heru juga guru juga? Di Purbalingga, ya, Pak? Walah, kok pengagum, segh, pak, saya ini guru biasa yang kebetulan suka ngeblog, hehehehe😆 itu aja kok pak.

    Balas

  36. Edi Psw
    Jan 03, 2008 @ 16:30:44

    Selamat tahun baru ya, Pak Guru
    Semoga di tahun 2008 ini lebih sukses.

    Saya juga mau liburan pak.
    Tapi mungkin nggak akan kemana-mana.

    Balas

  37. Sawali Tuhusetya
    Jan 03, 2008 @ 17:32:26

    @ Edi Psw:
    selamat tahun baru juga yak pak edi, mudah2an sukses selalu mengiringi langkah pak edi dan keluarga.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: