8 Pantangan


Dalam rangka menjalanken amanat penderitaan rakyat blogger yang suka bikin hetrix comment, dengan ini saia saya nyataken 8 pantangan yang tidak boleh dilakuken oleh saia saya:

1. Menjadi murtad.

2. Menjadi koruptor.

3. Menuduh orang lain tanpa bukti.

4. Berdebat tanpa argumen.

5. Menggertak anak jalanan.

6. Melakuken kekerasan terhadap kaum perempuan.

7. Mengurung binatang.

8. Memaksa orang yang tidak mau dipaksa.

Dengan demikian, amanat telah saia saya jalanken. Persoalan memuasken atawa tidak, bisa dinego, hehehehe 😀

*Ini postingan samfah sampah yang nggak perlu dikomentari*

15 Komentar (+add yours?)

  1. hanna
    Sep 25, 2007 @ 06:33:09

    Ini sampah ?? Horee !! Kebetulan saya ini pemulung kata.
    Mang ini di wajibkan tuk blogger ya, pak ?

    Balas

  2. Yari NK
    Sep 25, 2007 @ 12:32:45

    Hmmm… yang dipantangin sama pak Sawali cuma yang 8 itu ya? Yang lainnya nggak? Seperti contoh:

    – Berselingkuh :mrgreen:
    – Pipis sembarangan :mrgreen:
    – Buang angin sembarangan :mrgreen:
    – Ngomongin orang :mrgreen:
    – Merayu dengan rayuan yang gombaaaaaaaaal banget! :mrgreen:
    – Ngerjain orang :mrgreen:
    – Ngeblog sampai lupa anak bini :mrgreen:
    – Ngga pernah mandi :mrgreen:
    – dll. :mrgreen:

    Maap ya pak Sawali cuma becanda kok! :mrgreen: :mrgreen:
    Habis katanya yang punya blog ini hanya postingan sampah mangkannya saya kasih komennya juga asal2an huehehehe

    Balas

  3. HH
    Sep 25, 2007 @ 13:05:17

    Pak, kasihan tu , ada yang sedang menunggu balasan emailnya di Sawali64@gmail.com.

    Balas

  4. caplang™
    Sep 25, 2007 @ 15:50:47

    pak guru ngerjain pe-er 😆
    setrap aja murid yg ngasih per-er, pak!

    Balas

  5. anggara
    Sep 25, 2007 @ 16:18:47

    komentar ah, pak guru *loh mana komentarnya*

    Balas

  6. Lelaki Yang Normal
    Sep 25, 2007 @ 22:57:55

    Setuju!
    Terus, “8 Keharusan”-nya ada, nggak?

    Balas

  7. Sawali Tuhusetya
    Sep 26, 2007 @ 00:01:17

    @ hanna:
    Nggak ada kewajiban untuk siapa pun kok, Mbak, hanya kebetulan ini iseng-iseng PR dari Mas Hoek. Ya, PR itu pun mesti kukerjakan, hehehe 😀

    @ Yari NK:
    – Berselingkuh :mrgreen:
    – Pipis sembarangan :mrgreen:
    – Buang angin sembarangan :mrgreen:
    – Ngomongin orang :mrgreen:
    – Merayu dengan rayuan yang gombaaaaaaaaal banget! :mrgreen:
    – Ngerjain orang :mrgreen:
    – Ngeblog sampai lupa anak bini :mrgreen:
    – Ngga pernah mandi :mrgreen:
    – dll. :mrgreen:
    Wah, betul sekali Bung Yari, itu setengah pantangan, setengah yang lain, bukan, hehehe 😀

    @ HH:
    Kulihat deretan surat di inbox nggak ada pesan baru dari seseorang tuh, Mbak. Jangan2 ini kerjaan Mbak Hanna nih, hehehe 😀

    @ caplang™:
    Nggak perlu disetrap, Pak, ntar ikut2an memperpanjang daftar orang yang nyetrap Mas Hoek, hehehe 😀

    @ anggara:
    Lha, iya, Pak, wong memang postingan ini nggak perlu dikomentari, kok, hehehe 😀

    @ Lelaki Yang Normal:
    Tolong Pak Mustika, kira2 8 keharusan yang mesti saya lakukan apa, ya?
    *Sekali-kali minta tolong sama Pak Ustazd”

    Balas

  8. alex
    Sep 26, 2007 @ 02:05:40

    Ahahaha…
    Shock saya melihat betapa Hoek meracuni guru bahasa seperti anda, Bung Sawali.

    Ada enaknya juga ya sesekali menulis yang ringan-ringan itu. 😆

    *timpuk Hoek* :mrgreen:

    Balas

  9. Sawali Tuhusetya
    Sep 26, 2007 @ 02:29:12

    @ Bung Alex
    Hahahahaha ……….. 😀
    Sekadar iseng, Bung Alex, lagian berapa sih susahnya bikin 8 keajaiban pantangan? hehehehe 😀 Biar Hoek merasa puas, puas, puas, hehehehe 😀

    *Siap2 bawa batu buat hoek*

    Balas

  10. hoek
    Sep 26, 2007 @ 02:46:47

    *mbaca pantangan pak sawali*
    bener-bener JALUR LURUS!!!
    hehehe…
    amfun fak sawali, saia jadi ndak kepenak ini…^^
    makasi lho pak, saia jadi merasa tidak sopan negh nyuruh-nyuruh bafak posting soal begitu…*dibawah ancaman batu*, maap pak, kan pak sawali ndak fernah OOT negh^^, tolong dunk, menurud bapak postingan saia yang ini begimana? makasi pak!

    ow ya, pak? bentar lagi saur lho^^!

    *nyiapin kentongan dan corong*

    Balas

  11. aRuL
    Sep 26, 2007 @ 02:56:35

    SPAM .. SPAM… SPAM lagi… 🙂

    Balas

  12. cK
    Sep 26, 2007 @ 05:38:34

    wakakakak…

    ngakak aja deh… 😆

    Balas

  13. Mihael "D.B." Ellinsworth
    Sep 26, 2007 @ 15:09:50

    Kok hari ini saya lihat banyak PR di mana – mana ? 😯

    Balas

  14. HH
    Sep 26, 2007 @ 18:28:47

    Ini bukan mba hanna, bapak giman cih ?Saya ga kenal mba hanna.Sudah di email lagi tu ke sawali64@yahoo.co.id
    Tolong di cek dan ricek ya.Makasih ya, pak guru.

    Balas

  15. Sawali Tuhusetya
    Sep 27, 2007 @ 20:27:35

    @ all
    Hahahahaha 😀 Namanya saja postingan sampah, hehehe 😀 Kalau bisa memang membikin sahabat2 blogger tertawa ngakak.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: